searchbox

Senin, 12 Desember 2011

Kades Berharap Jalan Gunungsari Segera Diperbaiki

PULOSARI - Jalan Desa sepanjang 1 km di Desa Gunungsari belum mendapatkan perhatian dari Pemkab Pemalang. Meski sudah berulangkali dilakukan usulan namun hasilnya mentok. Warga berharap pada pemerintahan baru ini ada perbaikan sarana jalan.
 Syarif warga setempat mengatakan, sangat jenuh ketika melihat kerusakan yang ada di desanya. Dia setiap hari melakukan aktifitas berdagang dari desanya ke Pasar Karangsari, Moga dan Tegal, namun demikian jika hujan turun maka jalan licin penuh dengan kubangan air.
“Itulah yang sampai sekarang kami lakukan toh tetap saja jalan desa kami seperti tidak ada peratian dari Pemkab,” tegasnya.
Di tempat yang sama, Kepala Desa Gunungsari, Jari menambahkan, pihak desa sudah berkali-kali mengusulkan ada proyek jalan ke desanya tapi hasilnya mentok.
 “Pada masa Kepala DPU Suwardi hingga sekarang Pak Arifin belum ada tanda-tanda desa kami bakal mendapatkan proyek perbaikan jalan sepanjang 1 km yang sangat penting artinya bagi kami dalam melakukan kegiatan masyarakat seperti berdagang serta anak sekolah berangkat,” katanya.
 Kades berharap, Pemkab mewujudkan harapan warga dengan melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan desanya ke wilayah Tegal, Moga, Pemalang dan sekitarnya.(sumber:radar tegal)

0 komentar:

Posting Komentar