searchbox

Sabtu, 21 Januari 2012

Membuat Tulisan Berjalan Di Blog

Barangkali teman-teman ingin mempercantik blog,Saya ingin berbagi ilmu sama teman-teman semua.Tapi terus terang aja saya juga masih dalam taraf belajar untuk yang namanya Blog.Jadi barangkali artikel yang saya buat ini kurang memusakan teman-teman,mohon kiranya teman-teman bisa memaafkan saya.

Oke kita langsung aja ke masalah yang akan saya share.Untuk kali ini saya ingin berbagi ilmu yaitu membuat tulisan berjalan di Blog.sebenernya gampang-gampang susah tapi saya minta teman-teman jangan berputus asa.Kita lansung aja yuks:


1. untuk pertama kali jangan lupa Login dulu di Blog
2. kita klik tata letak dan Elemen halaman pada Blog
3. ketika sudah di elemen halaman kita klik tambah gadget
4. lalu pilih HTML/Javascript
5. lalu masukan kode html di bawah ini tapi pilih salah satu aja ya

Tulisan dari kiri ke kanan kodenya:
 <marquee direction="left" scrollamount="2" align="center">www.nunuiguenez.co.cc</marquee>


Tulisan dari kanan ke kiri kodenya:
<marquee direction="right" scrollamount="2" align="center"> www.nunuiguenez.co.cc </marquee>

Untuk melihat hasilnya langsung kunjungi http://www.nunuiguenez.co.cc
untuk tulisan www.nunuiguenez.co.cc pada kode silahkan di ganti dengan apa yang di inginkan teman-teman
Selamat mencoba ya semoga berhasil!!!

0 komentar:

Posting Komentar