searchbox

Selasa, 29 November 2011

Kirim SMS Dukungan untuk Duta Wisata Pemalang

PEMALANG - Kabupaten Pemalang mengirimkan 2 wakilnya di ajang ' Duta Wisata Jawa Tengah 2011', yang akan diselenggarakan Rabu (30/11) hingga Jumat (2/12) di PRPP Semarang. Kedua wakil tersebut yakni, Radika Junanda Suseno (Seno) Pelajar SMA Negeri 2 Pemalang dan Resti Praditaningtyas (Resti) Pelajar SMA Negeri 1 Pemalang.
Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Pemalang, Drs Sultanto Senin (28/11) menjelaskan, untuk meningkatkan citra daerah Kabupaten Pemalang di tingkat Propinsi Jawa Tengah dimohon segenap warga Pemalang kesediaanya untuk mendukungnya. "Dukungan ini dengan cara ketik DW (spasi) MAS (spasi) Seno kirim ke 9600 dan DW (spasi) MBAK (spasi) Resti kirim ke 9600, " pintanya.
 Seno dan Resti terpilih sebagai Duta Wisata Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) beberapa waktu lalu. Seno adalah warga Desa Banjardawa Kecamatan Taman. Sementara Resti adalah warga Desa Cibelok Kecamatan Taman. Polling SMS ini akan membantu peserta untuk menjadi juara Favorit Duta Wisata Propinsi Jawa Tengah tahun 2011. (hasan) Radar Tegal

0 komentar:

Posting Komentar