searchbox

Rabu, 23 November 2011

Letkol(Arhanud) Rokhim Setiawan Ranu Wibowo Dandim 0711 Pemalang yang baru

Jabatan Komandan KODIM 0711 Pemalang telah diserahterimakan dari Letkol (Inf) Bambang Siswanto kepada Letkol (Arhanud) Rokhim Setyawan Ranu Wibowo belum lama ini. Untuk melepas pejabat Dandim lama dan menerima pejabat baru, Pemerintah kabupaten Pemalang belum lama ini mengadakan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0711 Pemalang.
    Bupati Pemalang H Junaedi, SH,MM menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol (Inf) Bambang Siswanto atas segala kerjasama dan kebersamaan yang terjalin selama ini dalam menjalankan tugas sebagai unsur pimpinan daerah. Letkol Inf Bambang siswanto telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan dan keberhasilan Pemalang.Di bawah kepemimpinannya jalinan koordinasi antara TNI dengan unsur pemerintahan lainnya dan dengan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.
    Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datangdan bergabung dengan Pemerintah dan masyarakat Pemalang kepada Letkol (Arhanud) Rokhim Setyawan Ranu Wibowo. Semoga cepat menyesuaikan diri dan diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Pemalang. 
    Letkol Inf Bambang Siswanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Pemalang beserta jajarannya dan masyarakat Kabupaten Pemalang yang telah menerima dan mendukung tugas-tugasnya selama  ini. Ia merasa sangat terkesan dengan masyarakat Pemalang, dan telah menyatu, menjadi bagian dari masyarakat Pemalang. Salah satunya adalah dengan bermain sepakbola bersama masyarakat di wilayah pedesaan Pemalang.
    Sementara Letkol Arhanud Rokhim Setyawan Ranu Wibowo menyampaikan permohonan agar dapat diterima oleh pemerintah dan masyarakat Pemalang.(pemalang.go.id)

0 komentar:

Posting Komentar